22 Tanda orang mencintai kamu

•September 8, 2010 • Tinggalkan sebuah Komentar

Mungkin inich bisa jadi salah satu jawaban atas keraguan kamu tentang pasangan kamu atau temen deket kamu, mungkin sahabat kamu yang akhir2 ini ada beda dr biasanya ke kamu….
Setelah kamu baca kamu bisa tahu gmn sebenarnya perasaan dia ke kamu…
Cinta apa nggak ya………1 .Orang yang mencintai kamu tidak pernah
bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu
yang ia tahu di matanya hanya ada kamu Satu2Nya.

2.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau
kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu
bahagia dan kamu tetap impiannya.

3.Orang yang mencintai kamu selalu menerima
kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang
tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat
badan
kamu sudah berlebihan atau kamu merasa
kegemukan .

4.Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu
tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang
hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu.

5.Orang yang mencintai kamu akan
mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari
minggu”, “selamat tidur”walaupun kamu tidak
membalas pesannya.

6.Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak
mengundangnya setidaknya ia akan menelpon
utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

7.Orang yang mencintai kamu akan selalu
mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama
kamu,
bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah
lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah
sesuatu yang berharga untuknya.

8.Orang yang mencintai kamu selalu mengingat
tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin
kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

9.Orang yang mencintai kamu akan belajar
menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin
meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu
kesukaanmu,kesukaanmu kesukaannya juga.

10.Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu
sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi,
beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms
dan menanyakan keadaanmu.karena ia
mengkhawatirkanmu.

11.Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian
ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya
tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk
menyemangati kamu.

12.Orang yang mencintai kamu akan
memberikan suatu
barang miliknya yang mungkin buat kamu itu
ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu
barang yang isitmewa buat dia.

13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam
sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan
kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu
dia merasa sangat gugup karena kamu telah
mengguncang dunianya.

14.Orang yang mencintai kamu selalu ingin
berada di dekatmu dan inging menghabiskan hari2nya
denganmu.

15.Jika suatu saat kamu haruS pindah ke kota
lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan
nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan
yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih
seperti saudara daripada seperti seorang
kekasih.

17.Orang yang mencintai kamu sering
melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu
100
kali dalam sehari, atau membangunkanmu
ditengah malam,karena ia mengirim sms atau
menelponmu.karena ia saat itu ia sedang
memikirkan kamu.

18.Orang yang mencintai kamu kadang
merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat
kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang
tindakannya membuatmu terganggu ia akan
minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

19.Jika kamu memintanya untuk mengajarimu
sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar
walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di
dunia!

20.Kalau kamu melihat handphone-nya maka
namamu akan menghiasi sebagian
besar “INBOX”nya.Ya
ia masih menyimpan pesan
dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim
sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.

21.Dan jika kamu menghindarinya atau
memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan
menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal
itu membunuh hatinya.

22.Jika suatu saat kamu merindukannya dan
ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana
menunggumu karena ia tak pernah mencari
orang lain. Ya… ia selalu menunggumu.

Adakah orang yang memperlakukan kamu
dengan cara2 seperti di atas? kalau ada, tahukah
kamu kalau kamu sangat beruntung? Lanjutkan membaca ’22 Tanda orang mencintai kamu’

JAMBOE RENTAL

•Agustus 21, 2010 • Tinggalkan sebuah Komentar

Slide

•Juni 29, 2010 • Tinggalkan sebuah Komentar

JAMBOE RENTAL COMPUTER

•Juni 29, 2010 • Tinggalkan sebuah Komentar

Ini nggak baru banget, cuma barusan aja aku coba untuk nampilin gambar-gambar (slide show) dari gambar-gambarku sendiri dengan bantuan Slide.com

syukur deh ternyata support juga untuk WordPress.com

Langsung aja ke Slide.com dan upload gambar-gambar yang diinginkan dari hard disk, pilih slide model apa yang diinginkan untuk memajang gambar-gambar itu, ada yang kayak tirai, ada yang muter-muter😀

Setelah semua gambar diupload, klik “save” dan jika belum punya account disitu tinggal isi kolom Sign Up dengan email dan passwordnya.

Pada halaman selanjutnya yaitu “share slide” klik pilihan “WordPress” di sisi kiri, bisa login otomatis dengan mengisi username dan password WP account, atau masukkan manual (ada step by stepnya disitu juga).

Uniknya, bisa juga langsung diembed-kan ke Yahoo 360

Untuk WordPress.org user dan website, bukan kode seperti ini — slideshow id=36028xxxxxxxxx&w=400&h=300– yang diambil, namun pada menu di sidebar itu bagian paling bawah ada option “Can’t Find What You Looking For? Try Here!” klik option tersebut dan ambil kode html-nya untuk ditaruh di web yang support html.

contoh caver

•Juni 26, 2010 • Tinggalkan sebuah Komentar

RANCANGAN IRIGASI UNTUK DAERAH

IRIGASI D.I. PANDRAH

KABUPATEN ACEH UTARA

D

I

S

U

S

U

N

OLEH :

NAMA               :    MUHARIN

NIM                    :    0703120475

KELOMPOK     :    I

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ACEH

FAKULTAS TEKNIK JURUSAN SIPIL

ACEH  2010

Selamat Datang Di Jamboe Rental

•Juni 24, 2010 • 1 Komentar

Selamat Datang Di Jamboe Rental